BCA rekening

Jual Rekening Bank INDONESIA - Aman 100% 

Kami menyediakan pembukaan, pembuatan berbagai macam rekening BANK populer di Indonesia mulai dari BCA, MANDIRI, BNI, BRI, CIMB, PERMATA dan bank lainnya tergantung permintaan dan stok produk yang tersedia untuk keperluan transaksi bisnis Anda.
Kami Menerima EDIT REKENING KORAN dll
Status pembukaan rekening melalui jasa kami antara lain adalah :

  1. Saldo awal di rekening yang akan Anda terima adalah minimum saldo tergantung pada kebijakan masing-masing Bank
  2. Untuk sementara kami menyediakan pembukaan rekening bank BCA, MANDIRI, BNI, BRI, CIMB, PERMATA .
  3. Rekening yang kami buat adalah rekening bank yang bisa langsung/sudah aktif untuk digunakan segala macam transaksi yakni melakukan pembayaran transfer, menerima pembayaran transfer, pembelian dan lainnya layaknya rekening pada umumnya.
  4. Proses pembuatan dalam waktu 3-5 hari kerja setelah DP kami terima .
  5. Bila Anda menghendaki rekening bank yang kami buat langsung terdaftar pada fasilitas M-banking, I-banking, SMS-banking Anda dikenakan biaya tambahan token dan kartu nomer HP perdana.
  6. Status jasa pembuatan rekening bank bersifat jual beli putus artinya setelah Anda pesan kami tidak lagi memiliki hubungan serta tanggung jawab apapun dan atau bila terjadi penyalahgunaan rekening.

Prosedur bikin rekening melalui jasa kami adalah :

  1. Rekening bank yang kami buat terdaftar pada kantor cabang (KCU/KCP) di Jabodetabek, Jawa Barat, Jawa Tengah dan Jawa Timur
  2. Buku rekening, ATM, Token/Simcard dan PIN di kirim melalui paket JNE/Kantor Pos kealamat Anda atau alamat kantor JNE/Kantor Pos terdekat dikota Anda bila Anda menginginkan kerahasiaan alamat Anda terjaga dengan cara menunjukan no.resi kekantor JNE/Kantor Pos untuk mengambil paket.

Cara kerja kami dalam membuat rekening bank yang Anda inginkan :

  1. Pertama kami siapkan berkas-berkasnya dengan eKTP/SIM sebagai persyaratan pembukaan rekening dengan nama/alamat memakai foto oknum kami.
  2. Kemudian oknum kami melakukan setoran awal minimal 500.000-1.000.000 dan akan mengaktifkan ATM, M-banking/SMS-bangking pada saat itu juga.
  3. Kami akan membuka rekening pada saat kantor bank tertentu dalam keadaan sibuk/antri sebab pada hari atau waktu sibuk petugas bank tidak akan banyak bertanya apalagi bila tingkat kelelahan petugas sudah dalam puncaknya.
  4. Kami juga akan memilih kantor bank di mana petugas yang ada adalah petugas magang/PKL sebab petugas magang akan lebih mudah dihadapi.
  5. Setelah pembukaan rekening berhasil dilakukan saldo yang ada adalah milik Anda dengan jumlah saldo minimal tergantung pada kebijakan masing-masing Bank
Biaya yang Anda butuhkan untuk pembukaan rekening bank melalui jasa kami :

  • Biaya bikin rekening bank dengan ATM (silver, gold, platinum) saja  Rp 2.500.000. Anda akan menerima buku tabungan dan ATM serta saldo endapan
  • Biaya bikin rekening bank dengan ATM/M-banking/I-banking Rp 3.000.000 dengan saldo endapan. Anda akan menerima semua alat transaksi yakni ATM, Token, SimCard, Buku Tabungan.
  • DP minimal 50% digunakan sebagai biaya pembuatan berkas-berkas dan biaya setoran awal pembukaan rekening.
  • Biaya DP ditransfer langsung kerekening bendahara kami dan melalui rekber untuk menyelesaikan sisa pembayaran setelah pesanan diterima.

Bagi Anda yang berminat menggunakan jasa kami untuk menunjang kelancaran bisnis online Anda silahkan hubungi kami atau kirim data diri dan pesanan Anda melalui email ke jhonnrek@gmail.com 
Ketik :
Nama Asli pemesan#Jenis Tabungan#Data bank yang diinginkan#Alamat pengiriman#Jumlah pesanan#Alat transaksi.


Kirim email pesanan Anda ke
jhonnrek@gmail.com

FAST RESPON WA - 085900475546

Komentar